Home, Love

Positive Mind | Apa Itu Cinta? Belajar Cinta dan Nostalgia dari Seorang Casey Neistat

nostalgia casey neistat infiltrancom

Casey Neistat adalah sosok yang sangat mencintai keluarganya. Saking seriusnya, dia sampai mengeksklusifkan terma cinta. Terma itu hanya dia gunakan untuk orang-orang yang memiliki hubungan dekat dengannya.

Dalam salah satu vlog yang diunggah, Casey memperlihatkan seberapa besar dia mengapresiasi “cinta”.

Dia mengawalinya dengan terma SAD alias SEDIH. Kata ini memiliki arti “merasa atau menunjukkan duka cita”. Karena alasan itulah kemudian SAD terasosiasi dengan UNHAPPY.

Casey bukanlah tipe orang yang sering menunjukkan kesedihannya. Alih-alih menunjukkan, mengalami kesedihan saja rasanya sangat jauh dari kehidupannya. Dia nampak selalu enerjik dan bersemangat pada banyak hal. Bahkan, ketika sedang dalam situasi kacau balau sekali pun, dia tetap meyakini bahwa kesedihan bukanlah pilihan. Kesedihan tidak ada di kamus emosinya.

Mengikuti SAD, dia lalu menyodorkan terma NOSTALGIA. Dalam pemahamannya, Casey mengartikan kata ini sebagai perasaan sentimental yang berhubungan dengan masa lalu, tipikal untuk waktu-waktu yang berasosiasi dengan kebahagiaan.

Casey mengidentikkan dirinya dengan nostalgia. Dia sangat sering merasakan nostalgia, di mana pun, kapan pun. Dan mungkin juga karena sosoknya adalah pendefinisian lain dari hopeless romantic.

Contohnya saja ketika dia hanya bersama gawai-gawai yang selalu melekat dengannya dan tidak ada orang yang menjadi lawan bicara. Casey akan mulai melamum dan memikirkan tentang masa lalu. Bayanggan-bayangan itu datang secara tiba-tiba. Bahkan cenderung merasuk secara berebutan.

Dari berbagai perasaan nostalgia, tidak ada yang lebih luarbiasa dibandingkan ketika Casey melihat kembali foto-foto dan video-video lamanya.

Memikirkan masa ketika Owen, anak pertamanya, ketika dia masih kecil.

Mungkin kamu tidak terlalu kenal dengan sosok Owen. Karena memang dia juga jarang tampil di vlog-nya Casey. Namun Casey berujar bahwa Owen sekarang sudah bukan anak-anak lagi. Dia sudah remaja yang sudah ingin memiliki mobilnya senndiri, menyelesaikan jenjang pendidikannya, memperoleh pekerjaan, dan tentunya hal itu membuatnya menjadi sangat sibuk.

BACA JUGA  Insight | Kehidupan Orang Dewasa Tidak Semenarik Imajinasi Anak Kecil, Cerita Menyenangkan dari Jonah Green

Dampaknya, Casey dan Owen tidak bisa memiliki waktu bersama seleluasa dahulu kala. Dulu, mengejutkan Owen dengan tiba-tiba menjemputnya di sekolah adalah favorit Casey.

Bahkan Casey berani berujar: tidak ada satu orang pun di dunia ini–yang pernah hidup bersamanya–, yang memiliki journey melebihi dirinya dan Owen.

Balik lagi ke masalah nostalgia, dia mengingat sewaktu dulu Owen lahir. Mereka tidak memiliki tempat tinggal sehingga harus menumpang di basement temannya.

Beranjak dari situlah, misi hidup Casey adalah melakukan hal yang terbaik buat anaknya. Untuk memastikan bahwa Owen memiliki kehidupan yang baik.

Sebagai salah satu wujudnya, ketika Owen sudah tumbuh dewasa dan Casey pun semakin sibuk, apa pun yang terjadi, di hari ulang tahun Owen, mereka akan melakukan liburan bersama.

Betapa pun sedang tidak memiliki uang, meluangkan waktu spesial bersama adalah wujud cinta dari seorang Casey Neistat.

(Visited 223 times, 1 visits today)

Insight | Kehidupan Orang Dewasa Tidak Semenarik Imajinasi Anak Kecil, Cerita Menyenangkan dari Jonah Green
How To | 3 Tips Manjur Mencegah Peretasan, Semua Orang Bisa Jadi Korban Hacking

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *